Sabtu, 07 Juli 2012

makeup challenge : CIRCUS !!

hi all, 
Saya newbie banget di dunia per blog-an  jadi liat aj di blog saya gak ada tulisan selain entri ini heheheh,, ok let's go to the point ;). Ini pertama kali saya ikutan makeup challenge jadi agak deg-deg an juga nie. Ok ini penampakan foto saya untuk menjawab tantangan ini.

                                                                      tampak depan    


                                
                                                                            detail nya :)


                                                              foto bonus ( halahhh >.< )

FACE :
Guerlain Parure Aqua in Beige Clair 02
EYES:
Aubeau eye make-up base
Silkygirl eyebrow pencil in brown
LT-PRO perfecting eye colour EM 05
MAC pigment in Bright Fuchsia
NYX ultra pearl mania in gold
MUFE  star powder
Revlon colorstay liquid liner in blackest black
Maybelline volum' express turbo boost 
Urban decay glide-on eye pencil in electric
YSL pencil eyeliner in black

CHEEKS:
Revlon Tawny Peach 02

LIP:
Maybelline Baby Lips energizing orange
NYX tinted lip spa in Spirit

ok sekian dulu y bye,,, (wish me luck >-< )

14 komentar:

  1. Ahhh..cantinyaaa...:*
    sukaaa...

    BalasHapus
  2. Ahh...jadi terharu nih, ada yang postingan pertamanya khusus untuk makeupnista challenge :')

    Thanx yak. Bagus banget makeupnya. Aku suka eyeshadownya, kelihatan tajem gitu matanya. Terus posting ya..

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. wah "alat perang" nya ajaib semua
    envy aku ;-p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini juga rata2 pny mama sama kakak,,
      Klo ak mah gak sanggup,,
      Hehehehhe

      Hapus
  5. Ini mah cirkus ala mbak mabak cantik, eye make up nya kerennnnn banget.

    BalasHapus
  6. cantiikkk..
    tapi aku kok malah inget twilight yaa?
    *ga nyambung*

    BalasHapus
    Balasan
    1. puput makasih...
      mirip twilight ya? xixixxi aku masih harus banyak berguru di blogmu sai...napsir berat cara buat kartu di pipi

      Hapus
  7. Lucu mek apnyaa..

    Ini para makeup nista pasti pada terharu jadiin chalengenya jadi postingan pertama. *termasuk saya*

    btw, kl berkenan kunjung balik ya
    beautyunder100ribu.blogspot.com

    BalasHapus
  8. Hi, I give you an award http://annisabeautyblog.blogspot.com/2012/07/versatile-blogger-award.html

    BalasHapus
  9. Makasih sai...iya nieh newbie banget di dunia perblog an tp napsu bgt uplod hasil karya... Xixixiix

    BalasHapus