Minggu, 09 September 2012

FOTD : Bora "sistar" makeup inspired

Holla,,,,
I'm back with FOTD, sebagai kpop lovers saya tuh seneng banget liat makeup mereka yang no make up look and so natural. Tapi pas liat mv sistar yang alone saya langsung jatuh hati karena makeup mereka yang bold tapi tetep natural ,, love it !!!! Ini ada foto salah satu foto member sistar yang makeup nya menginspirasi saya, dia adalah bora.

Sebelum mulai saya akan menunjukkan peralatan makeup saya :)



  1. masami shouko sponge beli  sekitar 80rb-an
  2. maybelline volum express turbo boost 
  3. revlon colorstay liquid liner beli di matahari dept store harga sekitar 60rb-an
  4. aubeau eye base
  5. nyx pigments
  6. nyx pigments
  7. MUFE star powder
  8. revlon colorbust in red
  9. revlon lipgloss
  10. estee lauder lipstick in fig
  11. Shu Uemura foundation beli di sini skitar 10rb/sachet (beli yg sachet dulu maklum budget anak SMA yg amat minim heheheh)
  12. bobby brown essential foundation in sand (buat concealer )
  13. masami shouko conceal no 303 beli skitar 28rb
  14. elf blending brush
  15. masami shouko crease no 219 beli skitar 25rb
  16. unbranded brush
  17. unbranded brush
Setelah melihat alat makeup saya,  lanjut dengan foto my bare skin . This is it !!!

 my bare skin (-_- ' )

Lanjut dengan wajah saya yang sudah diberi foundation dan concealer 


berikut ini foto warna Foundation yang saya pakai 


Next adalah wajah saya yang sudah menggunakan makeup mata dan lipstick ala Bora "sistar", monggo,,,,






Oke inilah FOTD saya, maaf kualitas gambar yang buruk,,, Gamsahamnida (thx)!!!!


7 komentar:

  1. warna lipstiknya bagus di kamu deh...
    thx uda mampir.
    http://hanaiyzm.blogspot.com

    BalasHapus
  2. keren banget nih kak.. cocok juga buat make up harian.:)

    foll back my blog ya,
    http:dianzara.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh thx udh dibilang bagus,,,,
      Ok ak follow back dech,,,

      Hapus
  3. kak, aku ngasih kamu award!
    Check here..:
    http://dianzara.blogspot.com/2012/09/first-beautiful-versatile-award.html

    BalasHapus